Alat Kelamin Katak Jantan Terdiri Atas

Alat Kelamin Katak Jantan Terdiri Atas, Dapatkan tutorial terbaru anda entang Alat Kelamin Katak Jantan Terdiri Atas. Temukan tentang teknik,cara, dan trik khusus seperti yang dilakukan oleh para profesional. Tentu saja. Alat kelamin katak jantan terdiri dari sepasang testis yang berfungsi dalam menghasilkan, Pelajari cara lain yang lebih mudah dan tepat dari hal tersebut.

Lihat video Alat Kelamin Katak Jantan Terdiri Atas berikut ini

Tentu saja. Alat kelamin katak jantan terdiri dari sepasang testis yang berfungsi dalam menghasilkan sperma. Testis yang dimiliki oleh katak berbentuk oval berwarna kuning dan letaknya berada di atas ginjal. Sel sperma yang dihasilkan di testis akan disalurkan melewati vas deferes hingga sampai ke ginjal. Kemudian sel sperma akan dikeluarkan bersamaan dengan urin. Saluran tempat keluarnya sperma dan urin ini disebut kloaka. Katak jantan juga memiliki organ yang disebut dengan vestigial oviduct. Namun organ ini tidak digunakan dalam sistem reproduksi pada katak jantan.

: [Sistem Reproduksi Katak: Alat Reproduksi dan Cara … – Haloedukasi](https://haloedukasi.com/sistem-reproduksi-katak)
: [Alat Reproduksi Katak Jantan dan Cara Perkembangbiakannya – Targetkita.com](https://targetkita.com/alat-reproduksi-katak-jantan/)
Alat kelamin katak jantan terdiri atas sepasang testis yang merupakan alat kelamin katak sebagai alat reproduksi. Testis yang dimiliki oleh katak berbentuk oval berwarna kuning, dan letaknya berada di atas ginjal. Sel sperma yang dihasilkan di testis akan disalurkan melewati vas deferes hingga sampai ke ginjal. Kemudian sel sperma akan dikeluarkan bersamaan dengan urin. Saluran tempat keluarnya sperma dan urin ini disebut kloaka.

Simak Juga  Contoh Teori Interaksi Simbolik Dalam Kehidupan Sehari Hari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *