Proses Integrasi Dilakukan Melalui Dua Hal Yaitu

Tentang Proses Integrasi Dilakukan Melalui Dua Hal Yaitu, proses integrasi dilakukan melalui dua hal, yaitu asimilasi dan akulturasi. Proses integrasi melalui asimilasi ketika bertemunya dua kebudayaan atau lebih yang saling memengaruhi sehingga memunculkan kebudayaan baru dengan meninggalkan sifat asli tiap-tiap kebudayaan. Sedangkan akulturasi adalah proses sosial yang terjadi bila kelompok sosial dengan kebudayaan tertentu dihadapkan pada kebudayaan asing (baru) sehingga kebudayaan asing (baru) diserap/ diterima dan diolah dalam kebudayaan .

Saya akan mencoba membantu Anda membuat blog tentang topik ini. Apakah Anda memerlukan bantuan blog tersebut?
Proses integrasi dilakukan melalui dua hal, yaitu **asimilasi** dan **akulturasi**. Proses integrasi melalui asimilasi terjadi ketika dua kebudayaan atau lebih bertemu dan saling memengaruhi sehingga memunculkan kebudayaan baru dengan meninggalkan sifat asli tiap-tiap kebudayaan. Sedangkan akulturasi adalah proses sosial yang terjadi bila kelompok sosial dengan kebudayaan tertentu dihadapkan pada kebudayaan asing (baru) sehingga kebudayaan asing (baru) diserap/ diterima dan diolah dalam kebudayaan .

Temukan tutorial ringkas dalam Proses Integrasi Dilakukan Melalui Dua Hal Yaitu untuk menambah kreativitas anda. ikuti tentang Proses Integrasi Dilakukan Melalui Dua Hal Yaitu yang saat ini populer di dunia digital. Tentang Proses Integrasi Dilakukan Melalui Dua Hal Yaitu, proses integrasi dilakukan melalui dua Temukan cara untuk mengasah kreativitas Anda dan membuat suatu hal yang menginspirasi di tempat ini.

Lihat video Proses Integrasi Dilakukan Melalui Dua Hal Yaitu berikut ini

Simak Juga  Dalam Merkantilisme Kemakmuran Setiap Negara Ditentukan Oleh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *