Rumus Index Match 2 Kriteria

Tentang Rumus Index Match 2 Kriteria, rumus ini digunakan untuk mencari nilai pada tabel dengan dua kriteria yang berbeda. Rumus ini terdiri dari dua fungsi yaitu fungsi INDEX dan fungsi MATCH. Fungsi INDEX digunakan untuk mengambil nilai dari tabel sedangkan fungsi MATCH digunakan untuk mencari posisi baris atau kolom dari nilai yang dicari. Berikut adalah contoh penggunaan rumus INDEX MATCH dengan 2 kriteria:

`=INDEX (Return Range, MATCH (1, (Lookup Value 1=Criteria Range 1)* (Lookup Value 2=Criteria Range 2),0))`

Dalam rumus tersebut:
– Return Range adalah range data yang akan diambil nilainya.
– Lookup Value 1 dan Lookup Value 2 adalah nilai yang akan dicari.
– Criteria Range 1 dan Criteria Range 2 adalah range data yang akan dicari nilainya.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa membaca berikut . tersebut menjelaskan secara detail tentang rumus INDEX MATCH dengan 2 kriteria.

Rumus INDEX MATCH 2 Kriteria adalah rumus yang digunakan untuk mencari nilai pada tabel dengan dua kriteria tertentu. Rumus ini terdiri dari dua fungsi yaitu fungsi INDEX dan fungsi MATCH. Fungsi INDEX digunakan untuk mengambil nilai dari tabel sedangkan fungsi MATCH digunakan untuk mencari posisi baris atau kolom dari nilai yang dicari.

Berikut adalah contoh penggunaan rumus INDEX MATCH 2 Kriteria:
=INDEX (Return Range, MATCH (1, (Lookup Value 1=Criteria Range 1)* (Lookup Value 2=Criteria Range 2),0))

Dalam rumus tersebut, Return Range adalah range data yang akan diambil nilainya, Lookup Value 1 dan Lookup Value 2 adalah nilai yang akan dicari pada kriteria pertama dan kedua, sedangkan Criteria Range 1 dan Criteria Range 2 adalah range data yang berisi kriteria pertama dan kedua.

Semoga penjelasan ini membantu Anda.

Simak Juga  Apa Yang Dimaksud Dengan Kedaulatan Keluar

Dalami tutorial lebih lanjut dalam Rumus Index Match 2 Kriteria untuk menambah kreativitas anda. ikuti tentang Rumus Index Match 2 Kriteria yang saat ini populer di dunia digital. Tentang Rumus Index Match 2 Kriteria, rumus ini digunakan untuk mencari nilai pada tabel dengan dua Dapatkan cara lain untuk menambah kreativitas Anda dan membuat suatu hal yang menginspirasi di tempat ini.

Lihat video Rumus Index Match 2 Kriteria berikut ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *