Credit Marketing Officer Tugasnya Apa

Tugas seorang Credit Marketing Officer (CMO) adalah untuk menjalankan fungsi marketing dan memasarkan produk pembiayaan, mencari nasabah, memproses aplikasi pembiayaan, melakukan survey kelayakan konsumen dan membina hubungan baik dengan pihak dealer atau showroom .

Dalam menjalankan tugasnya, CMO juga berfungsi sebagai analis kredit tahap pertama yang memiliki wewenang untuk merekomendasikan layak atau tidaknya konsumen tersebut untuk mendapatkan fasilitas pembiayaan.

Semoga informasi ini dapat membantu Anda .
Credit Marketing Officer (CMO) adalah salah satu posisi pekerjaan yang menjadi bagian dari divisi marketing di perusahaan pembiayaan, finance, atau leasing. Tugas CMO antara lain adalah untuk memasarkan produk pembiayaan, mencari nasabah baru, memproses aplikasi pembiayaan, melakukan survei kelayakan konsumen dan membina hubungan baik dengan pihak dealer atau showroom . Selain itu, CMO juga berfungsi sebagai analis kredit tahap pertama yang memiliki wewenang untuk merekomendasikan layak atau tidaknya konsumen tersebut untuk mendapatkan fasilitas pembiayaan.

Dalam menjalankan tugasnya, CMO bertanggung jawab terhadap pencapaian target dan mencari konsumen baru. Selain itu, CMO juga harus membangun relasi dengan dealer/pemilik showroom. Tugas lainnya adalah melakukan survei kelayakan konsumen dan melakukan penagihan serta pengawasan kualitas collection.

Dalami tutorial terbaru dalam Credit Marketing Officer Tugasnya Apa untuk memperbaharui kreativitas anda. Temukan tentang Credit Marketing Officer Tugasnya Apa yang saat ini populer di dunia digital. Tugas seorang Credit Marketing Officer (CMO) adalah untuk menjalankan fungsi marketing dan Temukan cara lain untuk mengasah kreativitas Anda dan melahirkan suatu hal yang menginspirasi di tempat ini.

Lihat video Credit Marketing Officer Tugasnya Apa berikut ini

Simak Juga  Cara Melengkungkan Tulisan Di Photoshop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *