Cara Membuka Excel Yang Di Password

Tentang cara membuka file Excel yang di password, ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Cara pertama adalah dengan membuka file excel tersebut, kemudian klik sheet yang terproteksi dan klik menu Developer, lalu klik menu Visual Basic dan klik kanan pada sheet yang akan dibuka passwordnya. Cara kedua adalah dengan menggunakan layanan online seperti Buka proteksi File Anda dan memilih berkas atau file yang ingin dibuka kata sandinya, lalu memilih opsi Remove Password. Cara ketiga adalah dengan menggunakan layanan online seperti LostMyPass dan memilih file Excel yang ingin di-unprotect. Cara keempat adalah dengan menekan tombol F5 pada keyboard, lalu klik Run dan tunggu sampai password berhasil dimunculkan. Cara kelima adalah dengan menggunakan layanan online seperti Excel Password Recovery Online dan mengikuti instruksi yang diberikan.

Untuk membuka file excel yang terproteksi dengan password, ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Cara pertama adalah dengan membuka file excel tersebut, kemudian klik sheet yang terproteksi dan klik menu Developer, lalu klik menu Visual Basic dan klik kanan pada sheet yang akan dibuka passwordnya. Cara kedua adalah dengan menggunakan layanan online seperti Buka proteksi File Anda dan memilih berkas atau file yang ingin dibuka kata sandinya, lalu memilih opsi Remove Password. Cara ketiga adalah dengan menggunakan layanan online seperti LostMyPass dan memilih file Excel yang ingin di-unprotect. Cara keempat adalah dengan menekan tombol F5 pada keyboard, lalu klik Run dan tunggu sampai password berhasil dimunculkan. Cara kelima adalah dengan menggunakan layanan online seperti Excel Password Recovery Online dan mengikuti instruksi yang diberikan.

Dapatkan tutorial terbaru dalam Cara Membuka Excel Yang Di Password untuk menambah kreativitas anda. Pelajari tentang Cara Membuka Excel Yang Di Password yang saat ini populer di dunia digital. Tentang cara membuka file Excel yang di password, ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Cara Dapatkan cara untuk mengasah kreativitas Anda dan melahirkan suatu hal yang menginspirasi di tempat ini.

Simak Juga  Cara Buat Drop Down Di Excel

Lihat video Cara Membuka Excel Yang Di Password berikut ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *