Perbedaan Barcode Dan Qr Code

Tentu saja. Berikut adalah blog tentang Perbedaan Barcode Dan Qr Code yang saya temukan di [activo.co.id](https://activo.co.id/perbedaan-barcode-dan-qr-code/) yang . ini terdiri dari minimal 10 paragraf tanpa nomor paragraf atau judul dan

Saya harap ini membantu Anda. .
Barcode dan QR Code adalah dua jenis kode yang digunakan untuk menyimpan informasi. Barcode adalah kode satu dimensi yang terdiri dari garis-garis vertikal dan horizontal yang dapat menyimpan data alphanumeric. Sedangkan QR Code adalah kode dua dimensi yang terdiri dari kotak-kotak kecil yang dapat menyimpan banyak jenis data seperti teks, URL, gambar, dan lain-lain .

Perbedaan antara Barcode dan QR Code dapat dilihat dari beberapa aspek. Pertama, Barcode hanya dapat menyimpan data alphanumeric dengan kapasitas terbatas. Sedangkan QR Code dapat menyimpan banyak jenis data dengan kapasitas lebih tinggi (ratusan kali lebih banyak daripada Barcode) . Kedua, Barcode menampung data secara horizontal sedangkan QR Code menampung data secara horizontal dan vertikal .

Video tentang Perbedaan Barcode Dan Qr Code

Simak Juga  Bagaimana Cara Penanganan Kasus Pelanggaran Ham Di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *